Aneh! Muslim Namun Percaya Pada Musuh

# Aneh! Muslim Namun Percaya Pada Musuh.
Ust. Dr. Arifin Badri

Sobat! Di dunia terutama di akhir-akhir ini, banyak terjadi kejadian aneh bin ajaib. Betapa tidak, pendusta dipercaya, pengkhianat dibanggakan, pecundang dieluk-elukkan & musuh dipercaya, sedangkan kawan dimusuhi & dicurigai.

Sobat! Lebih aneh dari itu semua bila ummat Islam lebih percaya kepada lembaga Yahudi atau Nasrani hanya karena mereka berlabel lembaga internatsional atau lembaga independen.

Sedangkan Al Qur’an yg merupakan kitab suci Ummat islam banyak diabaikan bahkan diragukan kebenarannya. Betapa tidak, banyak dari kaum muslimin yg saat ini meragukan kebenaran banyak ayat dlm Al Qur’an. Na’uzubillah min zalika.

Ayat berikut, adalah satu dari sekian ayat Al Qur’an yg saat ini banyak dilalaikan bahkan diragukan kebenarannya oleh banyak ummat Islam:
وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ
Orang-orang Yahudi & Nasrani tidak akan pernah rela kepada kalian hingga kalian mengikuti agama mereka. (Al Baqarah 120)

Sobat! Saat ini, betapa banyak ummat Islam yg percaya sepenuh hati dg berbagai informasi yg datang dari orang-orang kafir, tanpa ada rasa curiga sedikitpun dg motif & kebenaran info yg mereka sebarkan. Sebagai akibatnya betapa manjurnya rilis orang-orang kafir tentang figur “jagoan” di negri kita, sehingga menjadikan nalar & pandangan saudara-saudara kita silau & akhirnya membeo.

Saudaraku, ummat islam! Bangkit & usaplah mata anda, agar dapat berpikir & melihat dg jernih mara bahaya yg mengancam ummat & agama anda. Percayalah, bahwa kaum Yahudi & Nasrani tidak mungkin tulus dlm sikap & info yg mereka sebarkan. Sikap & info mereka pastilah sarat dg muatan kepentingan yg menguntungkan mereka.

Sobat! Tidakkah anda ingat betapa beberapa aktu lalu bangsa kita dibuat geram karena ternyata berbagai lembaga internasional terbukti dg sengaja ingin mengkondisikan bangsa kita agar terus terpuruk & hancur.

Kekuatan bangsa kita beberapa waktu lalu menjadi lunglai alias loyo karena embargo mereka. Agar semakin loyo maka berbagai industri strategis kita didesak agar ditutup & dipupus sehingga bangsa kita akan semakin tergantung kepada mereka.

& masih banyak fakta pait lainnya yg pernah terkuak & diungkit oleh sebagian media atau tokoh. Namun demikian, anehnya kini ummat Islam berbodndong-bondong mempercayai rilis “pesanan” tentang figur “jagoan” & kandidat “satrio piningit”. Rilis-rilis & berbagai berita “pesanan” itu telah menjadikan kita melalaikan nasib “program karbitan” semisal mobil nasional “E**k*”, demikian pula proyek “M*n* R*l” & lainnya, padahal kala itu proyek-proyek itulah yg menjadikan “figur karbitan” dieluk-elukkan. Semuanya kini telah mengepul bak asap yg diterpa angin, namun sekali lagi sayang akal pikiran & pandangan banyak dari ummat Islam yg terlanjur silau & rabun.

Advertisements

One thought on “Aneh! Muslim Namun Percaya Pada Musuh

  1. Assalamu’alaikum warohmatullah.
    Jujur jika kita renungkan baik2, dunia ini gila! ya mayoritas manusia sudah menjadi gila akan dunia, mengorbankan agama demi harta dan kesenangan hidup. Bahkan kaum muslimin lebih cinta dan ngefans dengan orang2 kafir ketimbang belajar dan memperbaiki agama. Pembicaraan kaum musliminpun saat ini telah berbeda, yang dahulu para sahabat yg mnjadi panutan membicarakan akhirat dan memperbaiki amal, sekarang sudah terbalik, yakni kaum muslimin sibuk membicarakan dan mendiskusikan tentang dunia dan dunia. Sehingga musuh2 kaum muslimin semakin kuat dan leluasa melancarkan makar mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s